Milan Madrid Rebutan Diaz

Wiki Article

Ligajp77, Halo bola mania, AC milan dan Real Madrid yakni club raksasa asal ibu-kota masing-masing Italia dan Spanyol,anyar baru ini mereka lagi merebutkan Ibrahim Diaz.

Si pemain 23 tahun asal kota Spanyol yang pada awalnya di pinjamkan oleh faksi Real Madrid ke AC Milan dengan pilihan pembelian permanent dengan klausul harga 22 juta euro.

Real Madrid pinjamkan Diaz ke AC Milan bukan tanpa argumen,faksi Real Madrid pengin Diaz lebih masak dalam menggarap sang kulit bulat khususnya di titik depan Real Madrid.

Ditambah lagi kita ketahui Eden Hazard telah masuk pada usia yang tidak muda kembali,kendati Real Madrid memiiki beberapa pemain muda punya bakat,tetapi datangnya Diaz di Real Madrid akan cukup menolong sebagai lapisan di titik serang Real Madrid.

Di lain sisi,AC Milan pun tidak pengen kehilangan peluang untuk dapat jadikan permanent status Diaz di Club itu,sama yang kita ketahui Ligajp77 mulai bangun dari kemerosotan serta karena ada hadirnya Diaz amat menolong AC Milan terlebih di titik serang Club itu.

Ronaldo Tidak Senang di MU

Tukang Koran, Cristiano Ronaldo ialah pemain bintang berasal Ligajp77 dari Ligajp77 yang bernama sudah akrab dari pencinta sepak bola hingga ibu rumah-tangga sekalinya lantaran profesi gemilangnya di dunia sepak bola.

ya telah bermain di sebagian tim seperti Sporting Lisbon,Manchester United,Real Madrid,Juventus serta saat ini iya kembali memperkokoh klub yang telah memperbesar namanya yakni Manchester United.

Tetapi kemunculannya di Manchester United nyatanya tak semanis yang dilihat,bahkan juga seusai MU ganti pelatihnya,Ronaldo sering isikan kursi cadangan,serta jam permainannya tidak sekitar di klub di mana iya bermain dulu

Ntah apa yang sebetulnya terjadi dengan Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo tempo hari,hingga waktu bermain dari CR7 jadi tidak sejumlah saat iya ada di Ligajp77.

Dan dari isu yang tersebar Manchester United mau mengangkut pelatih anyar buat mengambil alih Erik Ten Hag,perihal itu yang membikin Cristiano Ronaldo semakin tak nyaman dengan ketentuan pejabat MU itu.

Oleh karena itu,ide Cristiano Ronaldo buat keluar lantas semakin masak,dan kedengar info ada banyak tim yang siap memuat pemain berpredikat CR7

Klub apa saja yang bakal memuat pemain bintang berasal dari Portugal ini?

Turuti lagi Tukang Koran Untuk mendapati Kabar Terupdate tentang Dunia Sepak Bola dan Perkiraan Score Bola dan informasi menarik yang lain.

Report this wiki page